Minggu, 01 Juli 2012

Why I # 6

"Kita akan pergi kemana ?" tanya yoo kyung
"aku tidak akan menculikmu ,tenang saja . Aku akan membawamu kesuatu tempat yang berhubungan dengan jung soo " Kata siwon yang  berbicara tanpa menatap wajah yoo kyung
"Baiklah, kalo itu untuk jung soo" kata yoo kyung

Mobil siwon  memecah keheningan di jalan kota seoul ini .
Karena perjalanan yang cukup membuang waktu,dan menguras energi , yoo kyung pun mulai tertidur


Sementara di sekolah.............
"hyun, mana yoo kyung bukannya biasa ia selalu bersamamu?" tanya salah satu temannya
"aku tak tahu " kata soo hyun sambil berjalan menuju tempat duduknya dan ia pun duduk. Setelah duduk ia menengok ke 2 kursi disebelahnnya yang kosong 
"Kenapa sejak kehadiran siwon aku tidak bisa merelaka yoo kyung jauh dariku ? Apa aku mulai ada perasaan pada yoo kung , sahabat sejak aku kecil . "
"Ani...Ani.. sadarlah kau Kim Soo hyun " ucap soo hyun 
"But...Why I jealous ?? " Cepat kau sadar Kim Soo hyun dia hanya  temanmu " kata soo hyun dengan nada stress
"Oh,ya sebaiknya setelah pulang sekolah aku kerumah yoo kyung dan membuat surprises"Kata soo hyun 


Pelajaran pun dimulai 


Kita balik ke dalam mobil siwon 
" Yha , kenapa kau tertidur saat seperti ini ? " Tanya siwon 
"Saat kau tidur kau terlihat sangat manis , aku jadi tidak rela menjelaskan masalah ini padamu . Tapi dengan menjelaskan masalah ini kau tidak akan mengetahui kebenarannya " kata siwon dengan nada bimbang 


Sementara dalam mimpi yoo kyung 
"Kenapa aku kembali dalam mimpi ini lagi , tempat dimana jung soo meninggal , wae ? " 

"Yoo kyung , kau kenapa ? bangun yoo kyung , kita sudah sampai " Kata siwon 
"iya . sampai dimana ? " Kata yoo kyng yang belum sadar ia ada dimana dan ia masih menkucek-kucek matanya 

Admin Siwonest



1 komentar:

  1. Boleh lah..teruskan ya jw..hehehe..gw jadi pusing bacanya, pendek pendek, panjangin dikit kek..tapi overall.. Daebak ! ^^

    BalasHapus