Kamis, 28 Juni 2012

Why I # 5

"Baiklah , aku akan membeli makanan dahulu" kata soo hyun
Akhirnya di dalam ruangan itu hanya tersisa yoo kyung dan siwon
"Knapa kau menyuruh soo hyun keluar " kata siwon
"Aku tidak tahu , siwon ssi " kata yoo kyung
"OK. aku ingin menanyakan 1 hal padamu , apa maksud perkataanmu tentang kematian jung soo ? " tanya siwon

Yoo kyung berjalan pojok ruangan dan duduk , siwon mengikuti yoo kyung dan duduk disebelah yoo kyung .
"Waktu itu , Hari ulang tahunku dan aku memaksa jung soo untuk mengajakku jalan-jalan . Padahal hari itu sudah malam tetapi karena itu hari ulang tahunku jung soo mau mengajakku jalan-jalan . Saat di jalan jung soo mengebut karena sudah malam dan jalanan sepi tapi tanpa kita sangka sebuah motor berkecepatan tinggi muncul didepan mobil kami , jung soo kehilangan kemudi dan akhirnya mobil kami menabrak pagar pembatas . Aku koma selama beberapa hari tapi .......... jung soo mening.......gal di tempat keja...dian . Why I could kill jung soo" Kata yoo kyung dan yoo kyung pun menangis

Tangan siwon gemetaran dan tangan siwon akhirnya mengusap pipi yoo kyung yang basah karena air mata dan memeluk yoo kyung dan mulai berkata
"Itu semua bukan kesalahannmu kau tidak usah merasa bersalah , itu sudah takdir " kata siwon
"Knapa aku merasa hangat dipelukan siwon dan aku tidak ingin melepaskan pelukan ini . Knapa ? dan kenapa aku bisa menceritakan rahasia yang harusnya aku ceritakan kenapa tuhan ? " Ucap yoo kyung dalam hati
"Bukan kamu yang salah tapi aku . Aku yang telah membuat kalian menderita" ucap siwon dalam hati
"Sekarang jangann menangis lagi , masalah tentang jung soo akan aku selesaikan. Sekarang kau berdiri dulu  " kata siwon sambil membantu yoo kyung bangun

Dan siwon memberikan yoo kyung sebuah sapu tangan , dan yoo kyung menghapus air matannya
"Ayo kita keluar , kasihan soo hyun telah menunggu lama " Kata siwon
"Kenapa siwon yang dulunya dingin bisa sehangat ini kenapa ??? apakah ia sebenarnnya orang yang hangat ? " Tanya yoo kyung dalam hati

Diluar rumah pemakaman...........

Soo hyun berjalan sambil memutar - mutar ia membayangkan apa yang dilakukan siwon dan yoo kyung didalam ia membayangkan hal-hal yang negatif  . Tapi khayalan itu bukan ketika siwon memangilnnya
"Hey soo hyun ssi " Kata siwon
"Yha " Kata soo hyun sambil berjalan mendekati siwon dan yoo kyung
"Yoo kyung seperti sedang tidak enak badan , tolong kamu merawat dia " Kata siwon sambil berjalan menuju mobilnya dan melaju cepat

" Orang aneh dalam 5 menit bisa berubah sifat dari hangat menjadi dingin " Kata yoo kyung
"Hah ??? apa yang kau bicarakan aku tidak dengar karena deru mobil siwon sangat kencang " kata soo hyun
"Tidak apa-apa" Kata yoo kyung
'Mari aku antar pulang tadi kata siwon kamu sakit " Kata  soo hyun dengar penuh pehatian

Akhirnya yoo kyung sampai dirumah dan istirahat
"Aku akan menunggumu sampai besok pagi" Kata soo hyun
"Tidak usah , aku baik-baik saja" kata yoo kyung
"Tidak aku akan tidur di sofa , lagipula kamu dirumah sendiri eomma dan appa mu sedang diluar negri , aku sebagai orang yang menyayagimu akan menjagamu " kata soo hyun
"Baiklah, aku tidak bisa memaksamu kata yoo kyung


~Didalam Mobil siwon ~
"aku harus cepat menyelesaikan masalah ini, aku tidak mau ada orang lain lagi yang terluka akibat kematian jung soo " kata siwon dengan nada yakin

Esoknya paginya di rumah yoo kyung
"Tin -tin " suara mobil
Ternyata itu suara mobil siwon 
"Ada apa pagi-pagi kesini" tanya yoo kyung
"Aku akan mengantarmu ke sekolah"kata siwon
"Tidak usah , aku akan pergi ke sekolah bersama soo hyun ssi" kata yoo kyung
tiba-tiba soo hyun keluar dari rumah yoo kyung  sambil membetulkan rambutnya dan berkata " siapaa ? "
"Siwon , mengajakku pergi kesekolah bersama" kata yoo kyyung
"Kalian tinggal 1 rumah ? " tanya siwon
"Ani.... aku semalam merawat yoo kyung " kata soo hyun membenarkan
"Baiklah aku akan ikut mobilmu tapi.... " kata  yoo kyung
"Tapi apa ?" tanya siwon
"soo hyun ikut juga " kata yoo kyung
"Ani ..." kata siwon
"Baiklah aku pergi sendiri bersama soo hyun " kata yoo kyung
"Oke..oke cepat naik , tapi soo hyun duduk didepn bersama ku , kau dibelakang " kata siwon

Akhirnya mereka berangkat ke sekolah setelah berdebat lama
~di sekolah~
"sudah sampai , soo hyun kau turun dlu " kata siwon
"Baiklah " kata soo hyun sambil turun
ketika Soo hyun pun menutup pintu , tiba-tiba  mobil siwon langsung melaju cepat
"Hey apa yang kau lakukan " tanya yoo kyung
"Aku akan membawa mu ke  suatu tempat " kata siwon

Mobil siwon tetap melaju cepat menuju ke suatu tempat
Soo hyun dengan bingung masuk ke kelas

To Be Continued 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar