Rabu, 25 April 2012

Because I Love You

" nal tteona gajima... so ra... " ucap seorang namja yg menarik tanganku
" lupakan semua kenangan itu... aku..aku tidak mencintaimu!! jangan pernah menemuiku lagi!" kulepas tangan ku dari genggamannya , menangis, dan berlari secepat mungkin


LEE SO RA POV
sebenarnya aku mencintai namja itu .. tapi aku tidak ingin dia mencintaiku lebih dari ini.. karena cintanya akan sia-sia dalam waktu 4 bulan lagi... aku menderita leukimia akut stadium 2 , dan dokter memvonisku hanya dalam 4 bulan aku dapat hidup..maka tugasku skrg untuk melepas semua org yang aku sayangii..appa dan eomma tidak tau kalau aku menderita penyakit ini... hanya kakak perempuanku yang tau Lee Rae Hoon.. kakakku ini seorang pebisnis terkenal .. skrg dia tidak ada di seoul.. jadi aku memutuskan untuk pergi menghabiskan waktuku sendiri...


-POV END-


PARK JUNG SOO POV
aku tidak percaya kalau dia tidak mencintaiku... bahkan hubungan kami selalu baik-baik saja dalam 4 tahun ini... entah apa yang terjadi dengannya... awalnya aku ingin bertemu dengannya , tapi aku harus latihan penuh ... jadwalku penuh karena super show yang akan dilaksanakan di seoul nnti... sebagai leader aku tidak boleh bolos latihan.. bahkan saat aku ingin menelponnya ..aku tidak punya waktu banyak..hanya berharap dia baik-baik saja


-POV END-


hari ini jadwalnya aku mengajak appa dan eomma ke Jejudo.. aku sangat senang karena impianku membawa orang tuaku kesini dngan uangku sendiri... kurang lengkap karena tidak ada eonni disini.. tapi tidak apa-apa.. saat kami sampai di jejudo.. aku mengajak appa dan eomma makan ... stelah makan , aku memutuskan untuk pergi ke pantai berjalan bersama
" appa eomma.. terima kasih sudah menjagaku dengan baik selama ini"
" kamu ini... seperti mau berpisah saja .. anak eomma tidak boleh menangis" eomma menghapus air mataku
" hanya ingin berterima kasih saja eomma appa"


aku memeluk mereka seakan skrg akan berpisah.. selama 4 hari di jejudo kami berlibur bersama rasanya tidak cukup...tapi hari ini kami harus kembali ke seoul..


HOLIDAY ENDS


" annyeonghaseyo eonni... eonni kapan kembali ke seoul?"
" eonni kembali lusa.. knapa? bagaimana keadaanmu sekarang ?"
" hanya ingin jalan-jalan bareng dengan eonni... eonni kembali bekerja saja , nnti baru aku kabari lagi"
" baiklah...sampai jumpa di seoul nnti"


end calls


hari ini aku bingung ingin melakukan apa... tiba-tiba teringat kalau hari ini dorm SJ pasti tidak kosong karena hari ini minggu... aku pergi ke supermarket membeli banyak bahan makanan..rencananya ingin memasak untuk semua member... ini masih jam 8 kemungkinan kim ryeowook belum bangun, jadi aku memutuskan untuk menelponnya terlebih dahulu


"annyeonghaseyo.. ryeowook sshi.. apa aku menganggumu?"
" oh...so ra .. ani ani.. ada apa ?"
" kalian semua hari ini ada di dorm kan? hmm..aku ingin kesana sekarang, apa boleh?"
" hari ini kami semua free dan tidak akan kemana-mana, silahkan saja .. tapi jung soo belum bangun , begitu juga dengan yang lainnya"
" jangan bangunkan mereka , biarkan saja.. kamu jangan masak yah "
" oh ye.." menutup telpon dengan wajah yang bingung


*TOK TOK TOK
ryeowook membuka pintu dorm mempersilahkan aku masuk.. aku memintanya untuk kembali tidur sedangkan aku memasak... tapii ryeowook menolak , dia memilih untuk nnton saja... aku memasak di dapur selama 2 jam.. semua nya terletak di meja makan dengan rapii.. aku membereskan dapur yang agak sedikit berantakan... stelah smua nya selesai.. aku meminta ryeowook untuk membangunkan semua member...


ryeowook yang malas membangunkan mereka jadi berteriak dari ruang tengah " YYA!!! BANGUN BANGUNN!! KEBAKARAN!!" ... aku tertawa karena saat ryeowook berhenti berteriakk.. semua keluar dari kamar kecuali Cho Kyu Hyun dan Lee Sung Min.. 
" so ra ? pagi-pagi begini ngapain kesini?" tanya yesung yg sedang menguap
" jelas saja ingin bertemu dngan jung soo..." sambar shindong..
" cieeee" semua bersorak..
 jung soo yang terdiam di samping eunhyuk tidak menatapku sama sekali.. suasana jadi hening seketika
" lihatlah meja makan sekarang...aku akan pergi membangunkan kyumin"


#RUANG MAKAN
" wahh... ini semua kamu yang menyiapkan , so ra?"
aku mengangguk tanda aku menjawab "iya"
" gamsahabnida so ra sshii.. " ucap semua member bergantian
" yye.. aku permisi ke ruang tengah dulu ya "
 mereka sarapan bersama... kyuhyun dan sungmin juga sudah bergabung dengan mereka ...


aku merasa nafasku menjadi cepat... aku tau ini salah satu gejala dari penyakitku .. entah mengapa tubuhku jadi melemah .. hidungku mengeluarkan darah lagi.. aku hanya bisa menghalangnya dengan sapu tangan yang aku bawa... kini sapu tanganku sudah penuh dengan darah... aku kaget saat melihat donghae mematung dari sisi ruang makan ... aku hanya mendengar donghae berteriak " hyung! lihat so ra !!" sebelum semua gelap gulita... 


aku terbangun dari tidurku tadi.. mataku sedikit buram .. aku melihat beberapa orang mengelilingiku.. setelah aku fokus untuk melihat ternyata  .. pertama kali yang aku tuju adalah Jung Soo... 
" aku dimana ?" 
" kamu masih di dorm.."  jawab Jung Soo pelan


aku bersyukur karena mereka tidak membawa ku ke rumah sakit... aku bingung saat eunhyuk donghae dan yesung meminta yang lain keluar.. mereka ingin berbicara denganku.. saat semua keluar.. donghae paling pertama mengajukan pertanyaan 
" so ra sshi... jujurlah pada kami bertiga kamu sakit apa?"
" penyakit ? penyakit apa? aku tidak sakit... hanya sedikit lelah" jawabku gugup
" jangan bohong... kamu mengidap penyakit leukimia akut stadium 2 kan?"
" ahaha...mana mungkin.. kau bercanda jong woon.."
" ini apa , so ra?" hyuk jae mengangkat sebuah amplop putih yang aku kenali
aku menyerah karena sudah ada bukti ditangan mereka bertiga..
" baiklah ... semua itu benar... tapi aku mohon kepada kalian bertiga , jangan beritahu jung soo bgitu juga yang lain.. jeball.. yagsoghae *berjanjilahh padaku"
" berarti kamu masih mencintai jung soo kan ? mengapa saat itu kau mengatakan tidak mencintainya?" kata eunhyuk 
" iya so ra mengapa? selama latihan dia tidak pernah konsen karenamu" donghae juga bertanya
" aku hanya tidak ingin dia sakit hati lebih dari ini" airmataku terbendung untungnya tidak jatuh
"baiklah aku mengerti... jaga kesehatanmu mulai skrg .."
" kami keluar dulu.."


sejak saat itu aku sering menelfon donghae dan yesung untuk menanyakan keadaan Jung Soo... seperti yang mereka katakan Jung Soo lebih banyak diam... aku hanya bisa mendoakannya agar bisa kembali menjadi hyung yang mereka kenal... 


hari ini aku menjemput eonni di bandara incheon.... kami pergi hang-out bareng bahkan shopping... eonnii hari ini sengaja mengosongkan jadwalnya hanya untuk menemaniku jalan-jalan... seharian kami berjalan aku merasa badanku sudah melemah... jadi meminta eonni yang menyetir sampai ke rumah...


mulai dari hari itu aku menghabiskan waktuku di rumah dengan menonton... meskipun tubuhku harusnya dirawat di rumah sakit , aku ttp ingin dirumah... semakin hari tubuhku semakin kurus , wajah terlihat pucat.. sperti orang yang sebentar lagi akan meninggal.. tapi itulah kenyataannya... 


menghitung dari hari ke hari... waktuku tinggal 2 hari lagi... saat aku meraih remote TV dan mencari chanel berita , berita utama di seoul skrg adalah SUPER SHOW 4 SEOUL yang besok dan lusa akan dilaksanakan... berita sepenting ini saja aku sampai lupa... pasti tiket sudah habis terjual... itu berarti aku tidak bisa melihat Jung Soo untuk terakhir kalinya... eonni tiba-tiba masuk ke kamar dan menyodorkan 2 tiket VIP SS4 ..
" untuk apa eonni?"
" bukankah Jung Soo tidak tau kamu sakit ? pergilah melihatnya.. eonni akan menemanimu lusa.."
" gomawo eonni .. "
" iya.. appa eomma sudah tau saat kamu sering masuk rumah sakit.. tpi mereka sengaja tidak mau menganggapnya benar.. jadi mereka merelakan jika ini jalannya"
aku terdiam dan menangis di pelukan eonnii..


aku memakai gaun sapphire blue yang pernah diberikan Jung Soo berbalut jaket putih .. eonni yang sudah selesai berpakaian memanggilku keluar karena 2 jam lagi show akan dimulai entah jalanan macet atau tidak...


ternyata jalanan masih lancar-lancar saja.. 


#BACKSTAGE SJ
" hyung.... lebih baik kita kasih tau ke leeteuk hyung apa yang terjadi dengan so ra.." paksa ku ke jong woon 
" tapi lebih baik setelah show selesai.. hae.. "
" hari ini so ra.. ah sudahlah .. aku ingin keluar sebentar ... mau cari angin" aku meninggalkannya di ruang make up..


#Di Depan OGA ( Olympic Gymnatics Arena)
donghae melihat so ra dan kakaknya masuk ke stadium .. donghae memanggil salah satu kru untuk mengikuti mreka sampai ke tmpt duduknya.. donghae kembali ke ruang make up dan menarik leeteuk, eunhyuk, dan yesung ... aku menceritakan semua yang terjadi tentang so ra .. aku tidak meminta persetujuan dari yesung ataupun eunhyuk.. setelah aku menjelaskan semuanya... leeteuk tidak merespon apapun .. aku juga sudah bilang kepadanya bahwa so ra ada disini .. "dia duduk di lantai 2 dari panggung..sebaiknya istirahat di dalam, hyung... masih ada waktu 1 jam.." aku berjalan masuk dengan yesung dan eunhyuk yg menyusul.. 


" donghae.. ! aku bilang beritahu setelah show selesai..." ucap jong woon
" kau tahu tidak wajah so ra terlihat sangat pucat.. waktunya mungkin akan habis disini.. karena aku sudah menghitung hari sejak perkiraan itu ... pikirkan perasaan mereka berdua.. sudahlah hyung, aku tidak mau berdebat denganmu..ini demi mereka" 


-- SEAT --
" belum waktunya ya ?" tanyaku ke eonni
" 5 menit lagi , kenapa? wajahmu begitu pucat lebih baik kita ke rumah sakit saja ya..?" tanyanya khawatir
" tidak.. lebih baik aku disini.. jangan halangi aku untuk melihatnya ..aku akan ke rumah sakit stelah show ini selesai.."
" baiklah.. "


mereka tampil dengan sangat baik , kompak.. Jung Soo terlihat sangat tampan... dia selalu sangat ramah kepada ELF yg menyambutnya.. aku sangat senang dia tampil dengan baik hari ini.. aku merasa tubuhku sudah mulai melemah sekejap aku tundukkan kepalaku saat mereka sedang perform lagu " Y ".. selanjutnya yang terdengar dari telingaku adalah lagu "STORM".. saat aku mengangkat kepalaku untuk melihatnya lagi, terlihat di depan mata ku skrg  seorang namja yang kucintai sedang membendung air matanya menatapku lekat.. dia mulai mendekat dan meraih tanganku ke tengah panggung dimana smua ELF akan melihatku sebagai lucky fans hari ini... mereka semua datang dan masih menyanyikan lagu itu dgn suara ssdikit pelan.. leeteuk yang tadi masih disampingku skrg berlutut di depanku dan berkata " joengmal mianhe so ra yya" air matanya juga jatuh .. aku meminjam mic yang dipegang eunhyuk " perkenalkan nama saya lee so ra.. disebelahku ini adalah cinta pertamaku..nan geureul saranghaeyo.. hari ini adalah akhir dari hidupku.. oppa.. oppa harus berjanji padaku jangan menangis lagi.. jaga kesehatanmu.. ELF tolong jaga dia " 
elf menjawab serentak " dee" 
leeteuk berdiri menatapku lekat dan meraih mic yang ada di tanganku " nareul sarang jusyeoseo gamsahabnida so ra yya.. aku tetap mencintaimu so ra.. aku yakin kamu kuat"
" ijinkan aku bernyanyi lagu yg tadi kalian bawakan .. boleh tidak?" 
" jelas boleh .."

aku menyanyikannya sampai bait terakhir... tubuhku benar-benar sudah tidak ada tenaga lagi .. tubuhku tepat jatuh ke lantai panggung.. tapi aku jatuh di pangkuan leeteuk...
mic yg masih aku pegang aku pergunakan " terima kasih appa eomma sudah menjagaku selama ini, terima kasih eonni yang telah menemaniku selama ini, terima kasih kepada kalian, terakhir kali aku berterima kasih kepada oppa.. saranghaeyo oppa... sampai bertemu lagi"... aku menghapus air matanya sebelum aku menutup mataku untuk selamanya

THE END
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar