Jumat, 11 Mei 2012

I'm Yours part 3


“molla.. aku dekat dengan seo, aku merasa nyaman setiap kali padanya. Namun jika melihat seorang yeoja lain, hatiku seakan berpaling dan terombang ambing”
“apa yeoja itu taeyeon ?” tanya sungmin to the point
“hyung .., kau tahu darimana kalau itu taeyeon ?! apakah aku pernah memberitahumu ? kurasa belum. Lantas bagaimana kau mengetahuinya ?” tanya kyu terkejut
“tentu saja aku tahu. Kau tidak bisa menyembunyikan apapun dariku kyuhyunniee...” jawab sungmin yang beranjak kedapur meminum susu stroberi nya eunhyuk.
•                             •                             •
Sejak kejadian itu, kejadian dimana taeyeon tahu bahwa seohyun adalah hal terpenting dalam hidup kyu, ia tak lagi banyak bicara pada seohyun. Juga jarang bertemu pada kyuhyun. Ia malah lebih sering pergi bareng dengan leeteuk. Entahlah, apa yang sebenarnya dirasakan taeyeon. mungkin ia lebih memilih melupakan kyuhyun dan merelakannya untuk seohyun daripada ia terus mempertahankan perasaannya pada kyu namun hatinya sakit. Ia hanya berharap ia tidak mengambil keputusan yang salah.
**
“taeyeon-ah, apa malam ini kau bisa pergi denganku ke pesta SMent?” tanya seorang namja.
Taeyeon teridam sesaat, berpikir dan..
“ne oppa.” Jawabnya mantap
“baiklah. Aku jemput jam 7 malam” katanya dan kemudian menutup telepon.
Semua member SNSD juga sibuk menerima telepon dari teman kencan mereka malam ini. Pesta SMent memang dihadadiri oleh semua artis SM entertainment. Namun mereka memilih untuk pergi berpasangan, agar pada saat di red carpet nanti tidak ada yang kesepian kkkkk...
Pukul 7 malam...
Taeyeon yang sudah siap dengan penampilannya yang begitu memukau siap berjalan keluar dorm dan menemui namja yang sudah menunggu. Ia benar2 terlihat seperti seorang angel. Gaun pendek selutut berwarna keemasan bermodel sabrina membuatnya benar2 eksotis. Belum lagi sepatu gold nya dengan tumit sexy. Rambut yang ia keriting digerai begitu saja membuat leeteuk benar2 tak bisa berkedip untuk sekalipun.
“oppa ? bisa kita berangkat sekarang ?” tanya taeyeon.  leeteuk masih bergeming menatapnya. Dari ujung kaki hingga ujung rambut.
“oppa ?” panggil taeyeon
“n... ne ?” jawab leeteuk.
“bisa kita berangkat sekarang ?” taeyeon mengulang pertanyaannya lebih jelas.
“tentu!” leeteuk dengan cepat membuka pintu mobilnya dan membiarkan taeyeon masuk bagaikan seorang putri raja.
Selama dimobil keduanya terdiam tidak ada sepatah katapun yang keluar dari mulut keduanya. Benar2 hening karena keduanya tenggelam didalam pikiran masing2.
Untung saja jarak untuk ke pesta SMent tidak begitu jauh. Kalau jaraknya ditambahkan sedikit lagi, bisa ku(author)yakinkan kalau keduanya tak akan bertahan dalam keheningan kaku seperti ini.
Akhirnya setelah mobil diparkirkan secara VIP, leeteuk menggandeng tangan taeyeon untuk keluar dan mengajaknya berjalan diatas red carpet dan berjalan masuk menuju aula pesta.
“kau siap ?” tanya leeteuk dengan nada bercanda
“tentu. Ini kan hanya pesta biasa oppa. Mengapa harus tak siap” kata taeyeon diselingi tawa lembutnya.
Kamera yang begitu banyak disertai cahaya kamera yang berkelap kelip secara bergantian mengambil foto taeyeon dan leeteuk yang berjalan berdua menyusuri red carpet sambil sesekali berlambai pada teman2 paparazzi. Cahaya itu begitu menyilaukan mata, akhirnya leeteuk segera mengajak taeyeon untuk masuk.
“hey hyung! Jadi kau bersamanya..” sapa ryeowook dengan pakaian chef-nya yang hanya sendiri dan tak terlihat dimana pasangannya.
“ne!” jawab leeteuk sambil tertawa sedangkan taeyeon segera sedikit membungkuk ketika melihat ryeowook menghampiri mereka.
“kau jadi chef disini.. pantas saja aku tidak melihatmu sibuk berdandan tadi soree” balas leeteuk sambil tertawa cekikikan. Taeyeon hanya bisa tersenyum. Tangannya bertengger indah dilengan leeteuk. Ryeowook pun memukul dada leeteuk pelan
“nikmati malam ini ya hyung. Makan yang banyak” kata ryeowook segera menghilang dari pandangan mereka.
“would you dance with me ?” tanya leeteuk lembut menatap taeng lekat.
“yes” jawab taeyeon yakin dan leeteuk segera menariknya ke lantai dansa.
Musik dansa mulai dilantunkan. Semua orang menggoyangkan tubuh mereka elegant selaras dengan alunan musik yang diputar.
Leeteuk’s pov
Aku tak percaya ini. Benar2 tak percaya. Wanita yang kucintai bisa sedekat ini denganku. Berada tepat didepanku. Matanya , hidungnya, bibirnya, benar2 membuat jantungku berpacu cepat. Aku menginginkannya. Aku ingin ia menjadi milikku seutuhnya. Tapi apakah mungkin ? apakah ia masih memikirkan Cho Kyuhyun ? aku benar2 tak bisa menebak pikirannnya. Otakku seakan membeku dan seluruh saraf tubuhku seakan lumpuh. Aku sekarang hanya bergerak seadanya. Aku bahkan tidak begitu tahu aku sedang bergerak apa. Pupil matanya dengan pupil mataku bertemu dan saling menatap lekat. Aku tersenyum. Tersenyum begitu bahagia. Anda isetiap hari aku bisa seperti ini bersamanya.
Setelah berpikir dan berbicara di dalam pikiranku, akhirnya aku memutuskan.
“nae yeojachingu dwejullae ?” tanyaku tiba2 membuatnya sontak menghentikan gerakannya dan menatapku dalam.
Taeyeon’s pov
Aku benar2 terkejut dengan apa yang dikatakan jung soo oppa barusan, kukira ia bercanda. Aku beranjak pergi meninggalkannya. Aku haus. Mengambil segelas wine lembut dimeja bagian sana. Ia membuntutiku. Dan tak lama kemudian, aku duduk di kursi merah empuk dipojok aula. Baru saja aku berjalan beberapa langkah, moodku langsung tiba2 hancur seketika. Pemandangan yang tak pernah kuharapkan bahwa aku akan melihatnya. Aku terhenti sejenak. Menatap lebih fokus dan ternyata benar. Matanya dan mataku bertemu tepat di pupil masing2. Benar2 menyakitkan. Aku melanjutkan dan mempercepat langkahku menuju tempat duduk.
Aku tak bisa melanjutkan ini, kupikir. Dimalam indah seperti ini mengapa aku harus melihatnya lagi. Dan kurasa jung soo oppa mengerti maksudku. Ia menemaniku duduk disampingku. Ia melepas jas hitam kilatnya dan memakaikan nya pada tubuh rampingku.
“maaf jika aku mengatakannya disaat yang tak tepat seperti ini. lupakan saja kalimatku tadi. Mian..” kata nya tanpa melirik padaku sedikitpun.
“gwenchana oppa. Aku ingin menjadi yeojachingu mu” jawabku membuatnya refleks menoleh.
“kau serius taeyeon-ah ?” tanya nya benar2 tak percaya
“aku serius oppa. Apakah wajahku sedang bercanda ?” tanyaku balik dengan melemparkan senyum termanisku pada leeteuk oppa yang mungkin sudah hampir ingin melompat kegirangan.
“gomawoo taeyeon-ah., jeongmal gomawo” kata leeteuk oppa sambil memelukku.
Sejujurnya, aku hanya bisa terdiam ketika ia memelukku. Maksudku, aku tidak tahu mengapa aku menjawab seperti itu. Kurasa itu seperti diluar dugaan dan mekanisme otakku. Aku mengatakan itu secara tiba2 daann.... mungkin otakku saja kaget mengapa aku mengatakan itu. Mungkin ini perasaanku yang mengatur saraf bicara ku hingga aku mengeluarkan kalimat seperti itu, menerima leeteuk oppa sebagai namjachinguku. Kupikir ia namja yang begitu baik dan sopan, tidak salah juga kan kalau aku menerimanya ?
Selanjutnya, kami berdua pun melanjutkan dansa dan menikmati pesta bersama hingga acara selesai. Ia mengantarku pulang. Setelah sampai didepan dorm, leeteuk oppa menarik tanganku dan mendaratkan bibirnya pada keningku.
“jeongmal gomawo untuk hari ini Park Jung Soo oppa” kataku formal
“ne! Nado jeongmal gomawo kau telah menerimaku menjadi namjachingumu” jawabnya dan kemudian aku pun turun dari mobilnya. Melambaikan tangan beberapa saat sambil menatap mobilnya melaju menjauh. Dan sekian detik kemudian aku baru sadar bahwa jasnya masih kupakai.
“hmmmhhh” aroma jasnya begitu khas parfum jung soo oppa.

Di dalam dorm..
“eonn.. kau tadi tampak begitu mesra dan cocok dengan leeteuk oppa.” Kata seohyun dengan gembira. Taeyeon hanya tersenyum tipis
“eonn, lihat ini! ada skandal baru. Kau dan leeteuk oppa digosipkan pacaran. Apakah itu benar ?” tanya yoona tak percaya sambil menyodorkan se-ekslemplar koran yang baru saja terbit.
“mwooo ? ini kan fotoku dengan  jung soo oppa di red carpet tadi ?! mengapa cepat sekali sudah terbit ? apa mungkin pabrik koran bisa menghasilkan koran banyak dalam waktu 5 jam ?” tanya taeyeon terbelalak.
“mwo ? jung soo oppa ? kau memanggilnya dengan sebutan jung soo ? apa aku tak salah dengar ? sejak kapan kita memanggil leeteuk oppa dengan nama jung soo ? apa benar kau sudah berpacaran dengannya eonn ? mengapa sungmin oppa tidak memberitahuku ?” tanya sunny panjang lebar.
“hmm.. barusan tadi. Beberapa jam yang lalu” jawab taeyeon singkat segera berjalan cuek menuju kamarnya.
“jinjjayo ?” tanya seluruh member SNSD serempak. Taeyeon hanya mengangguk singkat.
**
Hari ini, taeyeon akan pergi ke dorm suju untuk mengembalikan jas leeteuk yang kemarin ia pinjam. Ia pun mengetuk pintu dorm suju.
“ne. Tunggu sebentar” teriak namja yang ada didalam.
“Sungmin oppa.. apa ada jung soo oppa ?” tanya taeyeon ramah.
“ne. Ada. Masuklah dulu”
Taeyeon pun masuk ke dorm suju dan duduk disofa terdekat.
“hyungg... siapa yang datang ?” teriak seseorang dari dalam kamar dan perlahan berjalan keluar. Masih dengan pandangan fokus pada PSP nya, ia  menghampiri sungmin. Namun tiba2 semua gerakannya terhenti melihat yeoja yang sedang duduk itu.
“taeyeon ?” gumamnya tak begitu jelas. Taeyeon yang melihat kyuhyun hanya bisa tercengang tanpa melakukan apapun. Keduanya saling menatap. Tak melakukan apapun lagi. Kyuhyun dan taeyeon seakan mematung. Namun tiba2 leeteuk datang.
“chagii.. sedang apa kau di....si..ni...?” leeteuk memperlambat ucapannya ketika melihat taeyeon dan kyuhyun saling menatap secara datar. Leeteuk bingung melihat keduanya. Ia segera menghampiri taeyeon dan duduk disamping gadis itu. Keberadaan leeteuk disampingnya membuat taeyeon sadar dari lamunannya dan mengalihkan pandangannya segera pada leeteuk.
“oppa.. mmmhh.. ini.. aku hanya ..” kalimat taeyeon belum selesai. Ia sibuk mencari barang yang hendak ia kembalikan kepada pemiliknya.
“inii.. gomawo” katanya menyodorkan sehelai jas yang sudah di-laundry.
“hmm, baiklah. Kau kesini hanya untuk mengembalikan ini ?” tanya leeteuk. Taeyeon secara tak sadar menatap kyuhyun dari sudut matanya. Begitu pula dengan kyuhyun yang masih berdiri ditempat semula menatap taeyeon dan hyung-nya itu.
“chagii...”
“n.. ne ?”
“kau hanya mengembalikan ini ?”
“iya oppa. Ku harus segera pulang. Aku masih ada urusan”
“ne. Hati-hati chagiyaa” kata leeteuk seraya mencium pipi kiri taeyeon.

1 komentar: