Jumat, 11 Mei 2012

I'm Yours part 5


--
Seperti yang direncanakan, bel pintu tiba2 berbunyi. Jessica dkk segera menghampiri pintu dan membukanya.
“kyu oppa.. silahkan masuk” jessica mempersilahkan kyu masuk dengan manis. Aku mendengar suara namja itu samar-samar.
“kudengar taeyeon sedang sakit panas tinggi. Apakah sudah lebih baik ?” tanya kyu tenang. Jessica hanya menatap seohyun seakan memberikan isyarat. Jessica membawa dan mempersilahkan kyu masuk ke kamar taeyeon dan CKLEK !
“e..eh ? apa yang terjadi ?” tanya taeyeon panik dan segera menghampiri kyu yang berusaha membuka pintu yang terkunci.
“kyu oppa ? mengapa kau disini ?” tanya taeyeon bingung menatap kyu polos
“kurasa kau sakit. Mengapa kau bisa berdiri tegak seperti ini ?” tanya kyu yang  tak kalah bingung yang menatap taeyeon sehat walafiat. Tangan kyu dan taeyeon sekarang saling menimpa memegang gagang pintu mencoba membuka pintu kamarnya.
“aku ? sakit ? aniyaa.. aku sehat2 saja” jawab taeyeon.
“mwo ? huftt.. mereka mengerjai kita.” Jawab kyu pasrah. Taeyeon pun mulai mengerti dan kembali terduduk diranjangnya. Kyu hanya menatapnya sambil berdiri  didepan pintu.
“taeyeon-ah..” panggil kyu pada taeng yang duduk menunduk
“hmm ?”
“mmm... saranghaeyo. Jeongmal saranghaeyo” kata kyu berjalan mendekat pada taeyeon sambil menggenggam sebuket bunga tulip merah yang ia genggam tadi. Taeyeon mendongak dan tersontak kaget mendengar kalimat yang kyu ucapkan barusan.
“kau jangan bercanda kyu oppa hahahahah” tawa taeyeon seakan dibuat untuk membuat ruangan sedikit ricuh. Ia takut tiba2 ruangan menjadi hening dan kaku.
“apa aku terlihat bercanda ?” tanya kyu dengan tatapan serius dan tiba2 mengeluarkan evil smile-nya.
(author : ya ampun kyuu... mau nembak cewe ajah masih keluarin evil smile >< ntar taeyeon-nya takut loh. Nanti dikira vampire lagi ><)
“hmm ? anii.. tapi kau kan dengan seo...”
“siapa yang memintamu berpikir seperti itu ? ia menyukaiku, dan aku juga menyukainya. Namun aku lebih mencintaimu. Jelas ?” tanya kyu. Inilah ciri khas kyuhyun si magnae Super Junior. Meminta yeoja untuk menjadi yeojachingunya sajah seperti memaksa. Semoga taeyeon mengerti bahwa itu adalah sifat kyu yang tidak akan berubah. Kepribadiannya yang evil, iseng, dan menyeramkan namun sesungguhnya ia sangat baik.
Kyuhyun semakin mendekat pada taeyeon, mendekat dan mendekat... wajah merekaa... 5 cm, 4 cm, 3 cm, 2 cm, dan 1... CKLEK !
“apa yang kau lakukan pada dongsaeng kesayanganku kyu ? awas kalau kau berani macam2 yah” ancam leeteuk yang berada didepan pintu kamar taeyeon sekarang.
“ani hyung.. aku hanya iseng tadi” kata kyu sambil tersenyum tersipu malu dan menggaruk kepalanya yang tak gatal
Leeteuk dan member super junior yang lainnya pun hanya tertawa terbahak.
“apa sekarang kau sudah yakin bahwa kyuhyunnie sudah mencintaimu juga, taeyeon-ah ?” tanya sungmin sedikit menyindir.
“hyung-ah.. Jangan memanggilku dengan sebutan itu, itu hanya berlaku di dorm kita saja tahu” jawab kyu dengan nada manja. namun tangannya tiba2 saja berani merangkul pundak taeyeon. taeyeon sedikit terkejut dan akhirnya hanya bisa tersenyum.
“sungmin oppa...” jawab taeyeon yang tersipu malu mendengar perkataan sungmin.
Sungmin hanya bisa terkekeh melihat tingkah malu kedua dongsaengnya itu.
 THE END

1 komentar:

  1. akhirnya taeng eonni bersama kyuhyun.. ye happy ending.. bikin ff kyutae lagi yang banyak dong thor .. *berharap* :)

    BalasHapus