Sabtu, 12 Mei 2012

Tired for waiting you be mine part 5


“aku tahu semua tentangmu. Kau tidak perlu menjelaskannya lagi” potongnya pada kalimat yang belum selesai kuucapkan. Aku hanya bisa tersenyum.
“siwon oppa ? bolehkan aku memanggilmu dengan sebutan itu, siwon-ssi ?”
“Dari dulu kau sudah harus memanggilku dengan sebutan itu. Aku ini kan lebih tua darimu, Chagi..” jawabnya dengan memberikan penekanan intonasi pada kata terakhirnya. Aku hanya tertawa mendengar ucapannya. Tiba2 ia menarikku keluar rumahnya.
“oppa, kita mau kemana ?” tanyaku heran namun mengikuti langkahnya yang agak cepat. Ia tak menjawab dan terus berjalan.
Ting Tongg...
Seperti suara bel sebuah apartemen.
“hey siwon-ssi ? kau sudah kembali ke korea  ? sejak kapan ? mengapa tidak memeberitahu kami ?” tanya seorang namja yang membuka pintu. kalau tidak salah bernama.. hmmm.. itu ,, wook apa yah ? aku lupa
“leeteuk hyung ! cepat kemari, lihat siapa yang datang” teriaknya lagi.
Aku hanya bisa terdiam tercengang. Ini dorm super junior ? mengapa bisa bising seperti ini ? ada tawa yang keras, ada seperti suara game, ada suara seperti sedang memasak, ada suara musik, pokoknya semuanya campur menjadi satu.
“siwon-ah ? kau sudah kembali ?” tanya seorang namja yang lain. Kurasa ini leadernya. Ia terdengar sangat ramah dan memepersilahkan kami masuk. Bahkan sebelum itu ia sempat membungkukkan badannya padaku.
“iya hyung. Tadi pagi baru sampai korea.”
“hmm.. lantas siapa yang kau bawa ini ?” tanya leeteuk, kalau tidak salah. Ia mengatakan itu sambil melirikku.
“hmm.. yeojachingu-ku hyung.” Jawab siwon oppa sambil merangkulku dan tersenyum. Leeteuk itu hanya mengangguk. Tiba2 semua memeber super junior keluar menampakkan diri mereka dari ruangan masing2. Aduuhh, kalau begini caranya bagaimana aku ingat semua nama mereka ?! mereka ini banyak sekali. yang ku tahu hanya shindong, yang badannya paling langsing dan...
Mataku berhenti pada seorang namja dipojokkan sana. Tentu aku mengenalnya. Siwon oppa seolah mengerti apa yang sedang kupikirkan segera merangkulku lebih erat dan memintaku untuk memperkenalkan diri pada sekumpulan namja dihadapanku.
“annyeong haseyo, Lee Hyena-imnida. Bangeupsumnida” kataku. Semua nya menatapku heran.
“hyung ? ia bisa berbahasa korea? Bukankah ia dari china ?” tanya namja putih itu.
“ne, namun ia sempat tinggal dikorea.”
“ohhh....”
Akhirnya semua memperkenalkan diri dari yang ujung sana.
“shindong imnida”
“kyuhyun imnida”
“sungmin imnida”
“ryeowook imnida”
“yesung imnida”
“leeteuk imnida. Aku leader super junior”
“donghae imnida”
Dan yang terakhir..
Aku tersenyum padanya dan membungkukkan badanku 90 derajat.
“eunhyuk imnida” ucapnya pelan dengan ekspresi datar namun bibirnya tertampak seulas senyum yang sangat tipis.
“bangeupsumnida eunhyuk oppa” kataku.
Semuanya sudah berakhir, anggap saja aku tidak pernah mengenalnya dan ini pertama kalinya aku melihatnya. Aku sudah tidak mengingat apapun lagi tentang korea, dan ini aku anggap adalah perjalanan ku ke korea untuk yang pertama dalam hidupku.

THE END

1 komentar:

  1. hwaaaaaa... lumayan nih FF nya... (y) daebakkk.. kkkkk~ hwaiting! -Admin Clouds-

    BalasHapus