Kamis, 14 Juni 2012

My Life With You~ #1

Namaku adalah Honey, Aku adalah anak ketiga dari 2 bersaudara, aku sangat menyukai coklat melebihi apapun, tanpa kusadari aku sudah memakan 3 coklat silver queen lalu aku memiliki kakak bernama lee hyuk jae

hyukjae : hei honey jangan makan coklat terlalu banyak nanti gigimu bisa rusak
aku       : suka suka akulah, ini coklatku bukan coklatmu!!
hyukjae : dasar, aku capek memiliki adik sperti kau dikasi tau tidak mw nurut, terserah kau saja lah!
aku       : kau pikir aku mw memiliki kakak sepertimu? HUH!

tring tring tring (bunyi sepeda)
aku     : ahh!! akhirna dia datang !
*itu adalah bunyi dr sepeda seorang tukang koran bernama lee donghae, walaopun dia tukang koran percayalah wajah nya keren sekali! aku bingung dia seperti anggota super junior*
aku     : hei donghae, bolehkah aku meminta nomor hape mu?
donghae : baiklah 000-xxxxx
aku      : gomawo donghae!!
aihh dia tersenyum, aku berpikir melihat donghae tersenyum seperti itu hatiku meleleh bagai coklat, bener2 senyum malaikat!
 donghae : yasudah, aku pergi mengantar koran dlu ya
aku : bolehkah aku meng sms mu?
donghae : silahkan :)

*saat aku masuk kerumah*
hyukjae : hei honey, buatkan aku ramyeon aku lapar sekali
aku       : buat sndiri sanah! emg gue peduli?!?
hyukjae : tega skali kau, yasudah aku masak sndiri
aku       : sana!

*sesampai dikamar*
ahh aku ingin mengsms donghae oppa, semoga oppa balas sms ku :D
from : honey
to     : donghae oppa
oppa, ini aku honey, adik hyukjae oppa, dan teman dekat oppa ^^, maaf aku meng-sms, karna aku kangen padamuu :)

tidak lamaa setelah itu bunyi sms pun berbunyi (trililit trililit)
from  : donghae oppa
to      : honey
hai juga honey, kkk~, kalau begitu besok maukah kau jalan bersamaku? kita ke taman kkk~

aku meng sms balik
from : honey
to     : donghae oppa
baiklah oppa, aku mauu kkk~ ^^, see u tommorow

lalu honey mendapat balasan
from : donghae oppa
to     : honey
okey, ku tunggu besok ya kkk~ ^^!

continued..
-Admin Jewel's-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar