Sabtu, 16 Juni 2012

My Life With You~ #2

*esoknya*
aku bangun pagi2 sekali disusul oleh sms donghae oppa
to       : honey
from  : donghae oppa
hai, kta jadi ke taman tdak? aku akan menjemputmu pukul 8 pagi :)

aku pun langsung membalas sms nya
from : honey
to : donghae oppa
jadi oppa, baiklah aku tunggu kkk~

hyukjae : heh kau, mw pergi dgan donghae oppa ya?
honey    : kok kau tau? 
hyukjae : kau pikir aku bodoh?, kemarin donghae meng-sms ku meminta ijin membawa adiknya pergi
honey   : kau mengijinkanku kan?
hyukjae : tentu aku ijinkan, aku kan ingin memiliki saudara ipar seperti donghae *evil*
honey   : kyaaaa, kau jangan menggodaku!!
hyukjae : kkkk~
honey   : sudahlah aku mw mandi dlu buatkan aku sarapanya
hyukjae : siap, tuan putri!
honey   : good2~

*selesai mandi*
aku mendapat sms dari donghae oppa untuk segera berberes karna ia sbentar lg akan kerumahku, aku pun langsung kelabakan, tba" hyukjae oppa memanggilku untuk sarapan tentu saja aku langsung ke meja makan, disana terdapat hyukjae oppa yg menungguku, karna sepi aku pun memulai percakapan 
aku : oppa, setelah ku lihat2 kau tidak jelek2 amat, dan kau cukup tenar dan memiliki followers yg banyak dtwitter, kau kan anggota suju~
hyukjae  : zzz, kau jangan membongkar rahasiaku, btw follow twitter oppa ya @allrisesilver
aku      : baiklah akan ku follow, tp oppa follow twitter ku juga @lolipopnat ya (promosi) eh maksudku @iamhoney yaaa, btw donghae oppa punya twitter?? ^^
hyukjae : dia punya nih twitter na @donghae861015 dia lumayan terkenal karna ava twitter dia yg keren
akuu     : ahh?? jinjja?!? aku mw follow dia ahh

aku pun langsung membuka twitter ku  memfollow donghae oppa lalu ku membaca twit dia

"ahh bsk aku akan pergi dngannya, sepertinya aku mulai menyukainya, dia imut sekali"

palaku bun langsung besar seperti balon, apakah donghae oppa menyukai ku? kyaaaa, aku pun nge-fly dan tak lupa meng save ava twitter na dia ganteng sekalii

*tringtringtring*
bunyi sepeda donghae, aku pun langsung berlari dari kamar dan menemuinya, aku melihat dia memakai kemeja dengan kacamata yg lucu, dan tak lupa senyum nya yg layak malaikat mempesona, 
donghae : hai honey kau tampak cantik
aku        : ah, aku biasa saja, oppa yg keren
*setelah 10 menit tatap2an, tiba2 hyukjae oppa mengagetkan kami berdua"
ehem2x udah jem brapa nih, uda mendung, buruan kalian nge date tar keburu ujan aja
aku dan donghae pun teradar dair lamunan dan langsung berangkat ke taman dengan sepeda nya
disana aku pun bermain dengannya hingga larut malam lalu tba2 ada seseorang dari belakang yang mendekati kami berdua..



-To Be Continued-
mau tau siapa orangnya? tetep pantengin blog yaa!! kkkk~ ^^

-Admin Jewel's- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar