Kamis, 14 Juni 2012

Why I # 3

"Mwo? " tanya seorang namja yang mendengarkannya dari sebelah dinding yang membatasi loker wanita dan pria itu
"Yesung ssi" Kata yoo kyung dengan kaget
"Tadi apa yang kau bicarakan ??" Kata yesung dengan nada penasaran
"Ani , bukan apa-apa" Kata yoo kyung yang hampir jantungan
"Aku tidak yakin , sepertinya tadi aku mendengar nama jung soo temanku " Kata yesung sambil mengingat-ingat
"Aku hanya kangen dengan jung soo itu saja" Kata yoo kyung
"Oh, itu saja . Baiklah aku percaya , cepat masuk kelas sudah hampir bel masuk kelas" Kata Yesung sambil berjalan keluar loker
"Untung saja " Guman yoo kyung

Sebenarnya ada rahasia tentang kematian jung soo

5 menit sebelum bel masuk
Yoo kyung berjalan menyusuri lorong menuju kelasnya itu  dan terdengar suara teman-temannya yang sudah berisik di dalam kelas  dan Yoo kyung pun masuk kedalam kelas dan duduk disebelah kim soo hyun .
1 menit berlalu....2 menit berlalu...... akhirnya soo hyun memulai percakapannya
"Hm..... Mianhae yoo kyung ssi " Kata soo hyun dengan tampang bersalah
"Ne, aku tadi juga emosi, aku tidak mau persahabatan kita yang kita bina sejak kecil putus karena hal yang sepele " Kata yoo kyung
Sebenarnya soo hyun ingin menanyakan maksud ucapan yoo kyung tapi karena ia baru berbaikan ia tidak mau memperpanjang masalahnya dengan yoo kyung

Akhirnya bel masuk berbunyi .............

Seorang guru IPA Pak Eunhyuk masuk dengan tegap dan membawa seseorang lelaki .
Semua mata menatap terkesima. Sosok itu berdiri seperti magnet yang kuat. Memukau dengan segala pesona yang dimilikinnya. Tubuhnya tinggi menjulang, dan wajahnnya memancarkan keangkuhan yang sangat sempurna dan diapun mulai memperkenalkan diri
"Annyeong haseyo nama saya saya Choi Siwon cukup panggil saya Siwon" Ucapnya . Tegas tapi dingin dan sama sekali tanpa senyum sedikitpun
"Dia murid pindahan dari Gangwon , Siwon silahkan pilih tempatmu" Kata Pak Eunhyuk

Siwon menganguk hormat kepada Pak eunhyuk ,dan mulai melihat sekitarnnya dan pilihannya jatuh ke seraut wajah acuh tak acuh, yang sejak awal telah menarik perhatiannya. Wajah yang dia tahu persis betul-betul tak peduli dengan kedatangannya  .
"Annyeong haseyo, bolehkah ku duduk di sebelahmu tepatnya di bangku kosong ini?" Tanya siwon dengan tatapan yang sangat menyeramkan
"Why I ? Tapi aku sudah duduk bersama soo hyun ssi, mungkinkah kita bisa duduk bertiga?"Tanya yoo kyung
"Because, you is someone special . Mungkin saja aku akan membuatnya menjadi mungkin " Kata siwon langsung berjalan ke arah Pak eunhyuk

Siwon pun berbisik pada eunhyuk ....
"Pak,saya ingin duduk ber-3 dengan wanita itu"Kata siwon sambil mengacuhkan telunjuknya ke arah yoo kyung
"B...baik..lah jika itu maumu " Kata Pak eunhyuk ketakutan melihat ekperesi siwon yang
 memandangnya

Siwon pun menuju tempat duduknya tepat disebelah yoo kyung , soo hyun hanya bisa terima dengan pasrah .
Dan yoo kyung masih Can't believe at all and amazing really. Siwon anak baru yang keren itu lebih memilih duduk disebelahnnya . Dan benar Siwon sangat dingin tidak mau menyapanya sama sekali dan saat pelajaran yoo kyung lebih banyak bicara pada soo hyun daripada siwon

Tidak terasa sudah 1 minggu sejak mereka duduk ber-3, dan yoo kyung dan soo hyun akhirnya mengetahui sifat aslinya teman sebangkunnya dia itu sebernarnya sangat polos dan sanagt baik . Tapi yang mereka tidak tahu knapa siwon sangat pediam dihadapan teman-temannya ??

To Be Continued ....
Masih banyak yang harus kita ungkapdi dalam cerita ini siapa pembunuh jung soo
Admin Siwonest ....................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar