Selasa, 12 Juni 2012

Why I # 1

"Kita ingin jalan-jalan kemana ? "
"Karena, ini kencan pertama kita aku ingin  jalan-jalan di taman saja menikmati  keindahan dunia ini bersamamu . " kata seorang perempuan yang menggandeng tangan pacarnya itu sambil menyelusuri jalannan kota seoul
"Jeosumnida"
~Salah satu taman di kota Seoul~
"Indah sekali taman ini" Kata perempuan itu bersama pacarnya di kursi taman tersebut
" Ne , Cham yebbeoyo "
"Bagaimana kalau tempat ini menjadi tempat favorit kita berdua?"
"Boleh , aku sangat setuju . " Kata laki-laki itu sambil merangkul leher perempuan itu

~Di Kamar perempuan tadi~
" Aku terbangun dari mimpi indah yang telah membuat ku tergeletak tak berdaya di tempat tidur ini , dan aku tidak bisa merelakan dia yang telah pergi menningalkan kehidupan ini . Tetapi aku masih merasakan dia ada didekatku saat ini ." Guman perempuan itu dalam hati , lalu perempuan ini menengok ke samping
Dan ia melihat sesosok lelaki yang ada di mimpinya tadi & langsung memeluk lelaki itu . Tetapi itu hanya khayalan belaka .
"Aku harus percaya dia sudah menningalkan dunia ini . Tapi
Why I have to feel this pain " Kata perempuan itu yang masih diliputi rasa duka yang sangat mendalam 

Hari tiap hari sudah berlalu , dan perempuan itu sudah siap berangkat kesekolahnnya , dan melupakan rasa duka dan perasaan bersalah . Perempuan itu naik sepeda menyelusuri gang-gang kecil di kota besar di seoul dan menuju sekolah  SMA " Inha Hagkyo"

~Sampai di sekolah~
Perempuan itu langsung memarkirkan sepedannya di tempat parkir yang juga telah terisi penuh oleh sepeda" lain . 
" Hey "


#Sampai disini dulu yah. Admin mau pergi dulu dengan Admin lainnya . Lanjut besok # :) :D
Admin Siwonest

1 komentar: