Senin, 18 Juni 2012

Why I # 4

Hari ini tanggal 25 September 3 bulan sejak kematian Jung soo
~Di Rumah Penempatan Abu ~
Di salah satu ruangan di tempat  menyimpan abu jung soo
Seseorang lelaki menaruh bucket bunga lelaki itu terlihat sangat gagah , setelah itu setelah menaruh bucket bunga, ia langsung memberi hormat lalu,......
"Jung soo ini aku siwon apakah kau ingat kepadaku , maafkan aku yang telah membuatmu seperti ini maafkan aku hyung ." lalu siwon memberi penghormatannya pada siwon

Tiba-tiba dari luar datang yoo kyung dan soo hyun
"Siwon , apa yang kau lakukan disini ?" tanya soo hyun dan yoo kyung yang kaget akan keberadaan siwon
"Aku dengar dari sekolah , ada teman kita yang meninggal makana aku datang kesini. Kalau kalian ber-2 ?"
"Aku hanya menemani yoo kyung" kata soo hyun
"Aku hanya kangen dengan jung soo" Kata yoo kyung
"Kangen ? memang kau siapanya jung soo ?" Kata siwon

Hening tidak ada jawaban dari soo hyun dan yoo kyung
"emmmm....... yoo kyung adalah.."belum sempat soo hyun melanjutkan kalimat tiba-tiba yoo kyung melanjutkannya
"aku adalah pacarnya jung soo dan aku yang telah membuatnya sampai disini" kata yoo kyung dengan cepat

Sekarang malah siwon yang hening.....sangat hening......
"Apakah yoo kyung mengira ia yang telah menyebabkan jung soo meninggal ?" pikir siwon
"Hei, siwon kau kenapa ? " tanya soo hyun
"Ani....yoo kyung apa maksud perkataan mu  tadi ? : tanya siwon
"hyung bisa kau tinggalkan kita ber-2 dahulu " kata yoo kyung
"Aku tidak tahu kenapa aku ingin membagi rahasia yang telah aku kubur dalam-dalam dihatiku ini kepada siwon . aku tidak tahu kenapa " batin yoo kyung

Note: Sori yha baru sampai disini , kapan-kapan dilanjutin :)
Admin Siwonest

Tidak ada komentar:

Posting Komentar